Lomba 17 Agustus online

RAGAM LOMBA 17 AGUSTUS ONLINE




1. Lomba selfie kemerdekaan
Dengan berada di rumah saja, tentu kita harus bisa memaksimalkan penggunaan teknologi dalam memeriahkan hari kemerdekaan. Salah satu lomba 17 Agustus online yang bisa dilakukan adalah dengan lomba selfie kemerdekaan. Melalui lomba ini, seluruh karyawan diminta untuk mengirimkan selfie terbaiknya dengan tema 17 Agustus atau kemerdekaan. Hal tersebut, bisa dilakukan dengan menggunakan pakaian berwarna merah-putih, menggunakan riasan wajah merah-putih, atau menggunakan pakaian layaknya pahlawan kemerdekaan.

2. Lomba video kreatif kemerdekaan

Pada lomba kali ini, para peserta bebas menggunakan kreativitasnya untuk membuat video kreatif dan unik menggunakan beragam aplikasi dengan tema kemerdekaan. Tak hanya itu, hal ini bisa juga dijadikan kompetisi untuk memberikan sosialisasi kreatif melalui video tentang beragam adaptasi kebiasaan baru yang dapat dilakukan.

3. Lomba membuat ucapan kemerdekaan
Masih terdapat pilihan lain untuk melakukan lomba 17 Agustus secara online, salah satunya adalah dengan lomba membuat ucapan kemerdekaan. Bentuknya bisa berupa teks saja atau melalui foto dan video. Peserta yang memberikan ucapan kemerdekaan paling unik dan kreatif akan menjadi pemenangnya. 

5. Lomba kreativitas dengan barang di rumah
Maksudnya, peserta dapat memamerkan kreativitasnya menggunakan barang-barang di rumah. 
Hal ini seperti bermain musik dengan alat dapur, membuat animasi stop-motion dengan alat tulis atau hal lainnya. 

7. Lomba mewarnai online
Tak kalah seru dengan game online, lomba ini juga dapat meningkatkan kreativitas kita.
Tak perlu gadget mahal untuk menggunakannya, kamu cukup mencetak gambar yang diberikan.
Setelah itu, kamu dapat mewarnai sesuai kreativitasmu, kemudian foto dan upload hasil mewarnaimu.
Dengan begini, perayaan 17 Agustus bisa tetap meriah.

8. Kuis online
Poin terakhir dalam artikel ini yang dapat kamu lakukan untuk lomba 17 Agustus online adalah dengan kuis bertema kemerdekaan. Untungnya, saat ini cukup banyak aplikasi atau situs kuis online yang bisa digunakan seperti Quiziz atau Kahoot. 



Posting Komentar

0 Komentar